Jumat, 15 Agustus 2014

Sewa Mobil Avanza DimasRentcar Ajahh...

Mendengar kata Sewa Mobil Avanza membuat saya teringat sebuah artikel yang pernah saya baca di Internet, diblog yang saya temukan dari pencarian google.co.id disitu menjelaskan begitu banyak pilihan mobil dari sebuah Tempat Sewa Mobil DimasRentcar yang direkomendasikan oleh sang penulis.Memang tidak dapat dipungkiri jika mobil Avanza menjadi Mobil idaman keluarga,namun saat anda belum punya uang yang cukup untuk membelinya dan anda pingin sekali merasakan sensasi menaiki mobil idaman maka anda bisa menyewa di Rental Sewa Mobil DimasRentcar yang sangat lengkap koleksi mobilnya, dan dibawah ini adalah contoh mobil Avanza di Sewa Mobil DimasRentcar .

RENTAL / SEWA MOBIL AVANZA
Sewa Mobil DimasRentcar
Perlu anda ketahui bahwa Kapasitas mobil Avanza ini adalah max 4-5 Orang,selain untuk merasakan sensasi menaiki mobil idaman anda juga bisa sekalian berwisata bersama keluarga, ibarat pepatah "sambil menyelam minum air" bukan hanya hati anda puas setelah bisa menikmati perjalanan dengan mobil impian tapi anda juga menyenangkan hati keluarga tercinta,hati puas kantong tidak akan jebol karena  Harga Sewa Mobil Avanza DimasRentcar Per 12 jam = Rp. 500.000 Harga Mobil + Supir + Tol + Parkir Termasuk BBM juga. dan bagi anda warga Jawa Tengah jangan lupa kenali tempat wisata di jawa tengah yaaa!!

   Mengunjungi Candi Candi Borobudur, Candi Candi Prambanan, Istana Ratu Boko adalah salah satu destinasi wisata kebanggan Indonesia khususnya  Jawa Tengah

 Borobudur adalah candi yang berada di Indonesia dan termasuk dari tujuh keajaiban dunia. Borobudur adalah Candi Budha Borobudur yang menakjubkan, terletak 42 kilometer ke arah utara Yogyakarta. Candi Borobudur berasal dari bahasa sansakerta “Vihara Buddha uhr” yang berarti kesatuan umat Budha diatas bukit.dan mengunjungi beberapa candi diatas termasuk dalam paket wisata DimasRentcar yang telah dipercaya oleh banyak orang dan menjadi Pilihan Rekomendasi Sewa Mobil di Jogja Solo dan Semarang, selain mobil Avanza DimasRentcar Juga melengkapi armada mobilnya dengan mobil-mobil lainya salah satunya adalah Sewa Mobil Innova DimasRentcar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar